HARGA UPDATE KANOPI MALANG | UPDATE 2023

CV MAHARANI ION PRODUSINDO, Melayani jasa pembuatan kanopi dengan berbagai jenis model dan bahan kanopi, istilah kanopi sudah tidak asing bagi anda. Kanopi adalah atap yang berada di luar rumah seperti balkon, teras, atau carport yang banyak digunakan masyarakat. Kanopi berfungsi untuk menahan panas supaya lebih teduh ataupun untuk melindungi dari kucuran air hujan dan terik matahari.

Layanan Survey kami siap membantu anda untuk mengukur lokasi dan membantu anda merencanakan desain kanopi sesuai kebutuhan anda.

ionreklame.com,
BIAYA PEMBUATAN KANOPI
BERDASARKAN MATERIAL
1.KANOPI PLAVON PVC
KANOPI PLAVON PVC - telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi banyak orang. Kombinasi keunggulan fungsionalitas dan estetika yang di tawarkannya membuat kanopi plafon PVC menjadi solusi yang menarik untuk melindungi ruangan luar anda dari elemen cuaca dan menambah nilai estetika bagi rumah atau bangunan komersial.

REFERENSI FOTO
Lebih lengkap bisa cek di sini
🔻
2.KANOPI GALVALUM
Bahan Galvalum terkenal tahan terhadap karat, rayap, ataupun akibat perubahan cuaca. Penggunaan bahan galvalum sangat cocok bagi anda yang menginginkan kanopi dengan harga terjangkau. Kanopi Galvalum juga dapat anda padukan dengan rangka galvalum atau dengan rangka besi. Selain itu bahan galvalum sangat cocok digunakan di daerah yang lembab atau curah hujan tinggi, serta awet untuk jangka waktu yang relatif lama.

ionreklame.com,
ionreklame.com,
ionreklame.com,
3.KANOPI POLYCARBONATE
Bagi Anda yang ingin memfungsikan area-area terbuka di luar rumah dengan biaya terjangkau, mulai dengan mempertimbangkan penggunaan bahan kanopi polycarbonate.

Mengapa polycarbonate?
Memiliki bobot yang ringan
Ketebalan 3mm mampu menahan bola seberat 4 kg yang di jatuhkan dari ketinggian 9,5 meter.

Tampilan yang elegan
Warna – warna yang disajikan variatif dan dilengkapoi fitur perlindungan sinar UV pada permikaannya.

Model dan desain yang flexible
Struktur bahan yang elastis dan flexible membuat instlasi lebih mudah dibentuk, dilengkungkan, dan dipotong sesuai desain yang diinginkan.

Ekonomis
Jika dibandingkan dengan kaca, polycarbonate adalah pilihan ekonomis. Dari segi harga, polycarbonate lebih terjangkau karena terbuat dari bahan dasar plastic. Dari segi perawatan, sangat mudah cikup dibersihkan atap polycarbonate secara rutin akan menjaga kualitas atap kanopi. Dengan kejernihan menyerupai kaca, Anda tidak lagi memerlukan biaya untuk energi pencahayaan buatan.

Nyaman
Selain kemampuannya menahan sinar UV yang berlebih, polycarbonate juga mampu meredam panas dari sinar UV itu sendiri. Ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan pencahayaan alami untuk ruang terbuka tanpa merasa panas ketika berada di bawahnya.
4.KANOPI UPVC
Bahan UPVC juga banyak digunakan untuk kanopi karena lebih kuat dan tahan lama, bahan UPVC tahan terhadap cuaca ekstrem, anti rayap dan anti bocor. Selain itu Kanopi yang memiliki perpaduan antara rangka besi dan bahan UPVC dapat meredam bising. Penggunaan Kanopi dengan bahan UPVC ini juga lebih aman karena proteksi terhadap api yang dapat menghambat penyebaran api pada permukaan saat terjadi kebakaran
5.KANOPI KACA TEMPRED
Salah satu bahan Kanopi atap yang bagus dan awet adalah kanopi kaca tempered ataupun laminate. Kenapa harus memilih kaca tempered dan laminate? Ada beberapa kelebihan dari masing-masing jenis kaca tersebut.

Jenis kaca tempered merupakan jenis kaca yang sudah beberapa kali proses pengolahan. Berasal dari kaca polos biasa, kemudian dipabrikasi kembali menjadi tempered, hasil dari proses tempered tersebut adalah ketika kaca itu terkena benturan dan kemudian kaca pecah, pecahan itu tidak menimbulkan serpihan kaca yang tajam, serpihan itu akan membentuk biji jagung dan tidak berbahaya jika terkena kulit. Itulah kenapa kanopi kaca tempered aman dan elegan.

Kelebihan Kanopi Kaca
1.Material kaca memiliki ketahanan yang tinggi.
2.Memiliki ketebalan yang sesuai dehingga aman digunakan, tidak gampang pecah.
3.Ruang terbuka yang dipasangi kanopi kaca tidak hanya terlindungi dari teriknya matahari, akan tetapi juga membuat tampilan ruangan semakin stylish dengan kesan bersih atau clean look.
REFERENSI FOTO
6.KANOPI PERGOLA
Pergola adalah struktur luar ruangan yang terdiri dari kolom-kolom yang menopang kisi-kisi atap dari balok dan kasar. Saat ini desain pergola berkembang baik dari material dan modelnya. Yang dulunya hanya berupa kisi kisi dari plastik polimer atau kayu saat ini berkembang menjadio model cutting laser menggunakan bahan logam maupun non logam, Desain motifnya pun dapat di buat sesuai keinginan dan karakter sang pemilik.

Kanopi pergola modern pada dasarnya adalah bentuk kanopi biasa yang dikombibasi dengan ornament cutting sehingga muncul bayangan motif yang aestethic.


REFERENSI FOTO
7.KANOPI MEMBRANE
Kanopi jenis ini berbeda dengan bahan sebelumnya yaitu atapnya berbahan kain, Kanopi Membrane merupakan perpaduan antara rangka besi dan atap kain dengan kualitas yang tinggi sehingga dapat menghasilkan tampilan yang lebih indah dan memiliki nilai estetika. Kanopi Membran umum juga digunakan di tempat seperti kafe, tempat wisata, hotel ataupun gedung. Anda juga dapat menggunakan Kanopi Membran di rumah anda untuk mempercantik tampilan rumah.
REFERENSI FOTO
Kanopi Membrane untuk Carport

Kanopi Membrane untuk Tempat Wisata

Payung Membrane


Masih banyak lagi yang bisa kami kerjakan diluar yang kami cantumkan di atas
Beberapa keuntungan menggunakan jasa kami
Keahlian dan Pengalaman Tim kami - Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang dibutuhkan, sehingga pemasangan menghasilkan kualitas baik dan efisien.

Menggunakan Bahan Berkualitas - Jasa kami memberikan jaminan menggunakan bahan PVC berkualitas tinggi yang tahan lama.

Desain yang Disesuaikan - Tim Profesional kami akan membantu anda dalam mendesain Kanopi Plafon PVC yang sesuai dengan gaya dan ukuran rumah anda.

Waktu dan Biaya Efisien - Dengan menggunakan jasa kami, anda dapat menghemat waktu dan biaya, karena kami akan menangani semua aspek pemasangan.
Konsultasikan kebutuhan anda :
klik 081235385134 (wa/phone)
atau klik 081335195750 (wa/phone) (GIONO)
admin klik 085232811104 
(wa/phone)

Atau berkunjung ke kantor / workshop kami di :
Jl. Adi Mulya No.289, Kendal Payak, Kec. Pakisaji, Malang, Jawa Timur 65162
petunjuk arah klik : GOOGEL MAPS INI

   
🔻
KLIK ULASAN PEKERJAAN KAMI LAINYA


EmoticonEmoticon

DUCTING TERMURAH | MALANG

Harga Ducting Murah di Malang ionreklame.com, MENGAPA MEMILIH KAMI SEBAGAI SOLUSI ANDA Hemat Anggaran: Dalam banyak proyek pembangunan atau...